Resmi, Borneo FC Boyong Hendro Siswanto dari Arema FC

Rabu, 17 Februari 2021 11:21 Repoter : Redaksi Bola.com
Resmi, Borneo FC Boyong Hendro Siswanto dari Arema FC Hendro Siswanto jadi kapten tim Arema dalam uji coba melawan Semeru FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (5/2/2020). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Merdeka.com - Bola.com, Samarinda - Borneo FC berhasil mendapatkan tanda tangan Hendro Siswanto. Gelandang berusia 30 tahun itu diikat dengan kontrak dua musim.

Sebelumnya, Hendro Siswanto pamit dari Arema FC. Dia telah sembilan musim mengabdi untuk tim berjulukan Singo Edan itu.

Hendro Siswanto menjadi rekrutan pertama Borneo FC untuk musim 2021. Kedatangannya juga merupakan rekomendas pelatih Mario Gomez, yang pernah menanganinya di Arema FC pada awal 2020.

"Kami pastikan rekrutan pertama kami untuk musim ini adalah Hendro Siswanto," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein dinukil dari laman resmi klub.

"Perekrutan Hendro Siswanti telah sesuai dengan kebutuhan pelatih dan kami sukses mendatangkannya. Kebetulan dia memang menjadi incaran kami sejak lama," jelasnya.

Harapan untuk Hendro Siswanto

resmi, borneo fc boyong hendro siswanto dari arema fc
Kapten Arema FC, Hendro Siswanto. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Nabil berharap Hendro Siswanto dapat berkontribusi positif untuk timnya. Pasalnya, mantan gelandang Persela Lamongan itu bukan pemain sembarangan.

Selain menjadi andalan di Arema FC, Hendro Siswanto juga beberapa kali masuk Timnas Indonesia.

"Semoga Hendro Siswanto bisa membawa Borneo FC lebih berprestasi. Selamat datang di keluarga besar Borneo FC," imbuh Nabil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini