Rennes vs Arsenal: Emery Pantang Remehkan Lawan

Kamis, 7 Maret 2019 15:06
Rennes vs Arsenal: Emery Pantang Remehkan Lawan Jadwal 16 besar Liga Europa 2018-2019 leg-1, Rennes vs Arsenal. (Bola.com/Dody Iryawan)

Merdeka.com - Liputan6.com, London - Arsenal bakal bertandang ke Roazhon Park untuk menyambangi Rennes dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dinihari WIB. Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku tak ingin meremehkan tim asal Prancis tersebut.

"Bagi kami, yang pertama adalah menghormati mereka. Rennes bermain bagus melawan Real Betis dalam dua pertandingan dan mereka layak berada di sini," ujar Emery seperti dilansir situs resmi klub.

Emery menambahkan, Rennes punya pertahanan dan serangan yang bagus. Menurut Emery, tim asuhan Julien Stephan ini juga punya banyak pemain yang bagus.

Oleh karena itu, Emery menilai hal pertama yang harus dilakukan Arsenal adalah menghentikan laju para pemain Rennes.

"Kami akan menyiapkan pertandingan, memikirkan yang terbaik, kami ingin menghentikan para pemain bagus mereka, tetapi juga memainkan taktik kami dengan kapasitas dan kualitas," ujar Emery.

 

 

Tak Ingin Rotasi

Lebih lanjut, Emery mengaku tak bakal merotasi pemain untuk pertandingan ini. Meskipun, Arsenal akan menghadapi Manchester United di Liga Inggris akhir pekan nanti.

"Saya pikir, kami akan baik-baik saja memainkan setiap pemain. Bagi kami, ini pertandingan penting dan kami harus melakukannya baik secara individu maupun kolektif," kata Emery mengakhiri.

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal dan Rennes

Rennes

Rennes 3-3 Real Betis

Reims 2-0 Rennes

Real Betis 1-3 Rennes

Rennes 1-1 Olympique Marseille

Rennes 2-0 Orleans

Arsenal

BATE 1-0 Arsenal

Arsenal 3-0 BATE

Arsenal 2-0 Southampton

Arsenal 5-1 Bournemouth

Tottenham Hotspur 1-1 Arsenal

Topik berita Terkait:
  1. Liga Europa
  2. Arsenal
  3. Rennes
  4. Unai Emery
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini