'Reina sempat setuju gabung Barca'

Sabtu, 9 November 2013 05:51 Sumber :
'Reina sempat setuju gabung Barca' Pepe Reina. (c) barca

Merdeka.com - Pepe Reina dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona, namun transfer tersebut harus berujung kegagalan. Hal ini diungkapkan oleh sang ayah, Miguel.

Reina bukan kali ini saja dikabarkan diminati Barca. Pada musim panas lalu, kiper yang dipinjamkan Liverpool ke Napoli tersebut menjadi pembicaraan dengan adanya kabar akan segera mendarat di Nou Camp. Kini Miguel mengungkapkan bahwa Reina saat itu telah sepakat namun ia akhirnya harus memilih Napoli.

Miguel menambahkan, ada beberapa faktor gagalnya Reina bergabung dengan Barca. Salah satunya adalah keberadaan Victor Valdes di Nou Camp.

"Beberapa bulan yang lalu Pepe melakukan pembicaraan dengan Barcelona. Mereka telah sepakat dan ia siap untuk pergi", ujar Miguel.

"Namun Valdes tidak meninggalkan Barca dan hal itu membuat kesepakatan antara Barca dengan Reina gagal. Akhirnya Reina memilih Napoli," imbuhnya.

Sementara itu, keputusan yang diambil Valdes "untuk menghormati tahun terakhir kontraknya memicu efek domino. Barca kemudian menunda pencarian pengganti Valdes sampai tahun depan. Sementara Reina yang telah sepakat akhirnya meninggalkan Liverpool namun tidak untuk tim Catalan tersebut. (mrc/gag)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini