Reina ke Milan, Donnarumma hengkang?

Senin, 16 April 2018 15:06 Sumber :
Gianluigi Donnarumma. (c) AFP

Merdeka.com - Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma menyebut bahwa masa depannya di klub Italia itu masih penuh dengan tanda tanya. Dia pun mengaku sudah menyerahkan seluruh nasibnya pada sang agen, Mino Raiola.

Pasca pertandingan kontra Napoli (0-0), Minggu (15/4) kemarin, pesepak bola berusia 19 tahun ini menyebut bahwa dirinya tidak tahu-menahu soal nasibnya di AC Milan. Terlebih, kabar bergabungnya kiper senior, Pepe Reina ke AC Milan kian santer diberitakan.

"Saya tidak tahu-menahu. Agen saya akan mengurus itu bersama klub. Saya akan terus melaju di jalur saya," jelas Donnarumma dikutip dari football italia.

Kedatangan Pepe Reina musim depan ke AC Milan juga diperkirakan juga menjadi salah satu alasan Donnarumma untuk pindah ke lain klub. Pasalnya, belum ada kepastian Donnarumma tetap akan menjadi kiper utama setelah kedatangan Reina.

"Saya tidak tahu (apakah Reina akan menjadi kiper nomor dua). Dia adalah kiper hebat dan dia akan terus seperti itu," tutupnya.

Pada pertandingan tersebut, kiper berjuluk Gigio ini membuat satu penyelamatan gemilang di menit terakhir laga. Donnarumma beraksi dengan menepis tendangan keras Arkadiusz Milik ke sudut kiri gawangnya. (foti/dre)



Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini