Redknapp: Falcao cuma jadi cadangan di Chelsea

Minggu, 5 Juli 2015 01:28 Sumber :
Redknapp: Falcao cuma jadi cadangan di Chelsea Radamel Falcao (c) AFP

Merdeka.com - Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp memberikan komentarnya terkait transfer Radamel Falcao ke Chelsea. Ia meyakini bahwa pemain asal Kolombia itu hanya akan menjadi cadangan saja di Chelsea sepanjang musim.

The Blues mendapatkan Falcao dengan status pinjaman selama satu musim dari AS Monaco. Sebelumnya bomber berusia 29 tahun itu bermain di Manchester United tapi gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Falcao sendiri nantinya akan bersaing ketat dengan Diego Costa dan Loic Remy yang penampilannya cukup bagus di musim lalu. Oleh karena itu, Redknapp tak yakin jika Falcao bakal menjadi pilihan utama Jose Mourinho di musim depan.

"Dia akan menemukan dirinya sering berada di bangku cadangan tahun depan. Saya melihat Radamel Falcao saat di Atletico Madrid dan dia adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah saya lihat," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

"Sekarang dia pergi ke Chelsea dan mungkin kebutuhan Chelsea adalah striker yang akan senang karena tidak bermain dan mungkin cuma sesekali tampil bila ada cedera karena dia akan bersaing dengan Diego Costa, yang merupakan pilihan pertama."(sky/ada)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini