RD minta pemain Sriwijaya fokus hadapi Persija

Senin, 9 Juli 2018 16:41 Sumber :
RD minta pemain Sriwijaya fokus hadapi Persija Rahmad Darmawan (c) ist

Merdeka.com - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan tak ingin timnya kehilangan poin kala bentrok dengan Persija Jakarta. Oleh sebab itu, pelatih yang akrab disapa RD ini meminta pasukannya untuk fokus saat menghadapi Macan Kemayoran.

Pada awal pekan ini, Laskar Wong Kito akan menjamu Persija pada laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan yang akan disiarkan live dan eksklusif oleh Indosiar tersebut bakal diselenggarakan di Stadion Jakabaring, Selasa (10/7/2018).

Jelang laga, mantan pelatih tim nasional Indonesia ini meminta anak-anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh mengamankan poin. Apalagi Persija dinilai RD bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

"Lawan selanjutnya berat, Persija. Bermain di kandang kesempatan untuk cari poin, jadi kami harus fokus," ujar RD.

Lebih lanjut, RD ingin pasukannya tetap menjaga motivasi di tiga pertandingan sisa putaran pertama Liga 1. Saat ini mereka dianggap sudah berada pada trek yang benar setelah sebelumnya mengalahkan PS TIRA dengan skor telak 4-1, Jum"at (6/7) yang lalu.

"Kami akan mengoptimalkan kemampuan semua pemain, dan tetap menjaga motivasi mereka dengan sangat baik," kata pelatih berusia 51 tahun ini.

Sriwijaya FC sendiri saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 22 poin. Laskar Wong Kito tertinggal empat angka dari Barito Putera yang berada di posisi puncak.

(fit/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini