KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ravanelli: Marquinhos Cocok Gantikan Bonucci

Senin, 17 Juli 2017 16:06 Sumber :
Marquinhos (c) Icon Sport

Merdeka.com - Mantan Striker Juventus, Fabrizio Ravanelli meminta Juventus untuk membeli Marquinhos pada bursa transfer kali ini. Ravanelli percaya Bek PSG itu bisa menambal lubang di lini pertahanan Si Nyonya Tua yang ditinggalkan Leonardo Bonucci.

Pada akhir pekan lalu Bonucci membuat kehebohan di bursa transfer musim panas ini. Ia memutuskan untuk membelot ke AC Milan setelah 7 tahun membela I Bianconeri.

Kepergian Bonucci tentu meninggalkan lubang besar di lini pertahanan Juventus. Hal ini dikarenakan sang pemain selalu menjadi andalan para pelatih Juventus di jantung pertahanan si Nyonya Tua.

Ravanelli sendiri percaya bahwa sosok Marquinhos menjadi kandidat yang tepat untuk menggantikan Bonucci musim depan. "Saya sangat terkejut dengan transfer itu [Bonucci ke Milan]. Transfer itu mengejutkan semua orang," buka Ravanelli kepada Goal International.

"Namun Juventus adalah tim yang selalu ingin meraih kemenangan. Jika mereka menghadapi sedikit masalah, maka lebih baik mengucapkan selamat tinggal kepada sang pemain yang bermasalah dan menyelesaikan masalah tersebut."

"Saya pikir keputusan transfer itu 50-50 antara Juventus dan Bonucci. Dalam pandangan saya, Bonucci ingin pergi dari Juventus dan Juventus mengatakan "Oke, Tidak masalah"."

"Juventus butuh membeli bek besar untuk menggantikannya, bek seperti Marquinhos, Thiago Silva atau Kostas Manolas. Namun bagi saya Marquinhos adalah pilihan yang tepat karena dia adalah salah satu dari 5 - 10 bek terbaik dunia saat ini." tandas sang legenda.(gl/dub)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.