Rashford Bikin Pusing MU

Rabu, 10 April 2019 10:06
Rashford Bikin Pusing MU Strimer Manchester United (MU) Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). (AP/Martin Rickett)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Penyerang muda Marcus Rashford membuat pusing Manchester United (MU). Pria Inggris itu meminta kenaikkan gaji sangat besar pada kontrak baru.

MU sangat ingin segera memperpanjang kontrak pemain 21 tahun tersebut. Setan Merah khawatir jika Rashford akan dibajak klub-klub besar Eropa lain. 

Rashford saat ini merupakan salah satu striker muda terbaik di Eropa. Barcelona dan Juventus kabarnya sangat berminat menampung Rashford musim panas nanti.

Mirror melaporkan negosiasi kontrak baru berjalan dengan cukup baik. Namun Rashford meminta gaji yang sangat besar pada perjanjian kontrak baru.

Rashford menginginkan gaji setara dengan Wayne Rooney sebelum pergi dari MU tahun 2017 lalu. Rashford meminta bayaran 300.000 pound per pekan.

Penerus Rooney

Gaji Rashford saat ini di MU hanya 80.000 pound per pekan. Rashford merasa pantas dapat gaji besar karena mampu menjadi penerus Rooney di lini depan.

MU kabarnya ingin mengikat Rashford sampai tahun 2024. Kontrask Rahsford saat ini masih berlaku sampai 2020.

Klasemen Liga Inggris

 

 

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini