Ranieri Indikasikan Moura Gabung MU

Minggu, 14 Januari 2018 02:56 Sumber :
Lucas Moura (c) AFP

Merdeka.com - Winger PSG, Lucas Moura diyakini akan segera berseragam Manchester United menurut pandangan Claudio Ranieri.

Sosok Moura sendiri tengah berada di ambang pintu keluar PSG. Sang pemain minim mendapatkan jam bermain musim ini sehingga ia diyakini akan pindah di bulan Januari nanti.

Sejauh ini ada dua tim yang getol dihubungkan dengan mantan pemain Sao Paolo ini. Yang pertama adalah klub Prancis, Nantes dan klub lainnya adalah rakasas EPL, Manchester United.

Ranieri yang saat ini melatih Nantes percaya bahwa timnya tidak akan mendapatkan Moura karena sang pemain sudah mantap untuk pindah ke MU. "Dia [Moura] adalah pemain kelas atas," buka Ranieri kepada Le Parisien.

"Bersama kami, dia bisa bermain di Liga yang sudah ia kenal dengan baik ketimbang bermain sebagai pemain cadangan PSG atau pergi ke negara lain."

"Dia seharusnya bisa kami datangkan saat ini dan situasi ini akan menguntungkannya karena dia berjarak 6 bulan dari Piala Dunia. Namun dia sudah membuat keputusan lain, jadi kami tidak akan memikirkannya lagi." tutup mantan pelatih Leicester City tersebut.(prs/dub)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.