Ramos: Jangan pernah anggap Madrid sudah mati

Kamis, 15 Februari 2018 07:26 Sumber :
Sergio Ramos (c) Ist

Merdeka.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan bahwa timnya membuktikan bahwa tidak ada yang boleh meremehkan mereka usai menang 3-1 atas PSG semalam.

Adrien Rabiot sempat membuat tim Ligue 1 unggul di leg pertama 16 besar Liga Champions di Bernabeu, sebelum sang juara bertahan mencatat comeback brilian.

Penalti Cristiano Ronaldo membuat kedudukan menjadi 1-1, sebelum pemain Portugal dan Marcelo mencetak gol dalam tiga menit menjelang berakhirnya babak kedua.

Kemenangan membuat tim asuhan Zinedine Zidane punya kans besar untuk lolos ke babak berikutnya, jelang duel kedua di Paris bulan depan.

Ramos mengatakan di AS: "Ini kemenangan yang penting. Ini adalah momen yang patut diingat di Liga Champions dan tidak ada cara terbaik untuk melakukannya selain dengan karakter dan meraih kemenangan penting."



"Kami punya tim yang serius. Kami bekerja dengan baik dan hasil ini adil. Kami efektif di depan gawang, itu yang hilang dari beberapa laga terakhir kami. Selamat untuk tim atas kerja kerasnya."

"Tidak ada waktu untuk menyesal. Terlepas dari yang terjadi, kami ingin terus menang. Anda tak bisa menganggap Madrid sudah mati."

Ramos kemudian menambahkan: "Di leg kedua nanti kami akan terus menghormati mereka. Kami mengambil langkah penting, namun fase ini masih terbuka lebar." (sm/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini