Rakitic buka kans main di Amerika Serikat

Jumat, 28 Juli 2017 15:16 Sumber :
Rakitic buka kans main di Amerika Serikat Ivan Rakitic (c) Ist

Merdeka.com - Ivan Rakitic mengaku tidak tahu pasti ke mana ia akan bermain menjelang pensiun nanti. Namun gelandang Barcelona itu membuka pintu untuk melanjutkan karirnya di Amerika Serikat.

Rakitic kini menjadi bagian dari rombongan skuat Barcelona yang tengah mengikuti tur pra-musim di negeri Paman Sam. Di dua pertandingan pertama, tim asuhan Ernesto Valverde itu menang atas Juventus dan Manchester United.

Pemain Kroasia kemudian ditanya soal kemungkinannya bermain di MLS, liga tertinggi Amerika Serikat, di masa mendatang.

Eks Sevilla itu lantas mengakui masih belum terpikir untuk mengikuti jejak pemain dunia lain seperti Andrea Pirlo, Frank Lampard, dan David Villa, dengan bermain di AS, namun ia tidak menutup kemungkinan untuk itu di masa mendatang.

"Saya amat senang berada di sini. Sebulan lalu, saya berlibur bersama istri saya ke sini. Ini adalah tempat yang amat indah dan menarik, dan saya bisa menikmati pengalaman berada di Amerika Serikat dengan luar biasa," tutur Rakitic di laman resmi klub.

"Dan kesempatan untuk berada di sini bersama keluarga saya, itu adalah ide yang menarik."

"Namun demikian, saya berharap bisa bermain di level tertinggi untuk beberapa tahun mendatang, dan setelah itu, kita lihat saja apa yang terjadi." (fcb/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini