Raihan 100 caps Spanyol bikin Busquets bangga

Rabu, 11 Oktober 2017 09:46 Sumber :
Raihan 100 caps Spanyol bikin Busquets bangga Sergio Busquets. (c) AFP

Merdeka.com - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengungkap bahwa ia amat bangga usai mencatat penampilan ke-100 untuk Spanyol di pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia awal pekan ini.

Busquets meraih catatan mengagumkan tersebut ketika ia turun sebagai starter kala La Roja menang 1-0 atas Israel di Yerusalem.

Pemain 29 tahun kini bergabung dengan mantan rekannya di Barcelona, Carles Puyol, sebagai pemain ke-11 dengan penampilan terbanyak di tim nasional, dan sang gelandang mengatakan ia bangga bisa mencapai rekor hebat tersebut di negaranya.

"Mencapai rekor ini membuat saya bangga," tutur Busquets di Marca.

Sergio Busquets." src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/08/hl-busquets_603e374.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Itu berarti saya setara dengan para pemain yang sudah mencapai banyak hal di tim ini dan itu sangat berarti, saya ingin berterima kasih pada mereka yang sudah membuatnya mungkin untuk saya."

Iker Casillas menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di Spanyol (167 caps), sementara kapten Sergio Ramos ada di urutan kedua dengan 147 caps. (mar/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Sergio Busquets
  2. Timnas Spanyol
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini