Rahmad Darmawan belum puas kerjasama tim Persija

Rabu, 4 Februari 2015 20:29 Sumber :
Rahmad Darmawan belum puas kerjasama tim Persija Rahmad Darmawan (c) Eggi Paksha

Merdeka.com - Kemenangan diraih Persija Jakarta saat beruji coba lawan Barito Putera dengan skor 2-1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (4/2).

Persija unggul pada menit ke-28 melalui Ramdani Lestaluhu setelah menerima bola umpan terobosan dari Novri Setiawan dan mengecoh kiper Barito Putera, Aditya Harlan. Sedangkn gol kedua, dicetak Yevgeni Kabayev pada menit ke-88. Sementara gol lawan, dibuat Antoni Putra.

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, menilai jika skuadnya unggul dalam penguasaan bola. Hanya saja, dikatakannya, masih terdapat kekurangan yang mencolok, utamanya di lini depan.

"Kerja sama yang ditunjukkan tidak sesuai dengan harapan. Tapi secara umum, saya puas dengan penguasaan bola di babak pertama. Saya tidak puas di babak pertama dan kedua terkait ketajaman pemain dalam melakukan kombinasi di sepertiga lapangan depan sangat miskin sekali," terangnya.

Lebih jauh dikatakannya, penampilan pemain di lini belakang juga masih mengkhawatirkan. Namun, dituturkan RD- sapaan Rahmad Darmawan- pertahanan yang dikomandoi Alan Aciar, sudah cukup baik.

"Yang menjadi evaluasi terlalu banyak membuat pelanggaran. Organisasi dalam bertahan dari lini depan ke belakang, sudah benar. Hanya dalam posisi menyerang saya belum puas," tambah RD.

Dalam kesempatan tersebut, Macan Kemayoran- julukan Persija- memulai pertandingan tanpa dua pemain asingnya, Yevgeni Kabayev dan Martin Vunk. Pelatih Rahmad Darmawan memasang Adixi untuk mengawal gawang Macan Kemayoran dengan dibentengi Gunawan Dwi Cahyo, Alan Aciar, Ismed Sofyan, dan Vava Mario.

Sementara di posisi gelandang bertahan, Dirga Lasut dipasang dan berdiri di belakang Ramdani Lestaluhu, Stefano Lilipaly, Rendi Irwan, dan Novri Setiawan. Adapun ujung tombak dipercayakan kepada Bambang Pamungkas. (esa/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini