Radamel Falcao kini sudah kembali tajam

Kamis, 3 November 2016 18:00 Sumber :
Radamel Falcao kini sudah kembali tajam Radamel Falcao (c) AFP

Merdeka.com - Nama Radamel Falcao lebih sering menjadi pergunjingan dalam dua musim terakhir. Pasalnya, sang penyerang menjadi pesakitan di Manchester United dan Chelsea usai sembuh dari cedera panjang.

Sosok haus gol yang pernah ia tampilkan saat masih membela FC Porto dan Atletico Madrid seolah sirna. Namun, kini Falcao sudah mulai kembali produktif. Pelan tapi pasti, gol-gol kembali lahir dari penyerang AS Monaco ini.

"Saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak untuk tim saya. Hal yang lebih penting lagi tentu saja memberikan Monaco kemenangan," kata Falcao usai mencetak dua gol pada laga melawan CSKA Moscow di Liga Champions (3/11).

Falcao sejauh ini sudah mencetak empat gol di Liga Champions. Sementara di Ligue 1 ia menciptakan dua gol. Raihan yang cukup apik menilik bahwa kondisi kebugarannya masih belum sepenuhnya pulih.

"Untuk saat ini saya merasa baik secara fisik, saya dapat bermain dengan ritme yang baik selama 70 menit. Saya berharap bisa melanjutkannya," sambung pemain 30 tahun.

"Saya belum pernah bermain di Liga Champions bersama Monaco. Ini dua gol pertama saya untuk mereka dan kemenangan yang bagus untuk tim. Kami akan mencoba untuk tetap berada di peringkat pertama," tukasnya. (soc/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Radamel Falcao
  2. AS Monaco
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini