Qischil ingin persembahkan tiga poin untuk Martapura FC

Sabtu, 29 April 2017 19:23 Sumber :
Qischil ingin persembahkan tiga poin untuk Martapura FC Liga 2 (c) ist

Merdeka.com - Striker Martapura FC, Qischil Gandrum Minny bertekad mempersembahkan tiga poin untuk Laskar Sultan Adam yang akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Demang Lehman, Minggu (30/4).

Mantan striker Persik Kediri itu mengaku ingin menebus kesalahan setelah gagal memberikan kemenangan saat bertandang ke markas PSIM Yogyakarta meski ia berhasil menyumbang satu gol dalam laga itu.

"Intinya kita harus maksimalkan laga kandang untuk memperoleh poin penuh. Soalnya kita tahu sulitnya cari poin di laga away," ungkap Qischil kepada Bola.net, Sabtu (29/4).

Salah satu yang dilakukan oleh mantan striker Persepam Madura Utama itu adalah memperbaiki kesalahan yang dilakukan di pertandingan sebelumnya agar tidak terulang lagi pada laga-laga berikutnya.

"Jadi apa yang kurang di pertandingan kemarin kita perbaiki agar besok bisa lebih baik lagi," imbuh penyerang kelahiran Nganjuk itu.

Hanya saja ia tidak mau menganggap remeh Persebaya Surabaya yang akan menjadi lawan tanding Martapura. Sebab Bajul Ijo merupakan tim besar yang juga memiliki pemain bagus dan merata di setiap lini. (top/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Martapura FC
  2. Qischil Gandrum
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini