Punya Cutrone dan Chiesa, masa depan Italia cerah

Selasa, 20 Maret 2018 05:35 Sumber :
Punya Cutrone dan Chiesa, masa depan Italia cerah Patrick Cutrone. (c) AFP

Merdeka.com - Allenatore sementara Italia, Luigi Di Biagio menyebut masa depan Azzurri cerah karena mereka memiliki banyak pemain muda bertalenta besar, seperti Patrick Cutrone dan Federico Chiesa.

Cutrone dan Chiesa masuk dalam skuat Italia yang akan melakoni dua laga persahabatan internasional melawan Argentina dan inggris pekan ini.

Dengan semangat membangun ulang usai gagal lolos ke Piala Dunia 2018, Di Biagio yakin bahwa pemain seperti Cutrone dan Federico bisa menjadi bintang di generasi La Nazionale terbaru.

"Dengan sedikit kesabaran, kita bisa membangun ulang tim yang penting. Ada banyak pemain muda dan mereka tengah berkembang," ujar Di Biagio seperti dikutip Soccerway.

"Saya memanggil Cutrone karena performa, antusiasme dirinya dan fakta bahwa ia pernah bermain di semua level usia muda, mulai dari U-15, dan ia tahu betul apa yang saya inginkan darinya," jelas Di Biagio.

"Chiesa siap untuk berada di sini secara permanen tapi akan tergantung pada apa yang terjadi di liga dan di atas semua itu tergantung pada apa yang ia tunjukkan di latihan dan pertandingan," tandasnya.

Musim ini Cutrone tampil cukup gemilang bersama AC Milan hingga mampu menjadi pilihan utama di Rossoneri mengalahkan Nikola Kalinic dan Andre Silva. Sementara Chiesa sudah sejak musim lalu mencuri perhatian bersama Fiorentina. (sw/pra)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Patrick Cutrone
  2. Timnas Italia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini