Puja-puji Ferdinand untuk Van Persie

Senin, 13 Juli 2015 16:01 Sumber :
Puja-puji Ferdinand untuk Van Persie Robin Van Persie (c) AFP

Merdeka.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan tribut untuk menyambut kedatangan mantan rekannya, Robin van Persie, di klub barunya, Fenerbahce. Dilaporkan Mirror, legenda United itu memberikan sebuah tribut melalui akun Facebook pribadinya.

Melalui situs jejaring sosial tersebut, ia secara pribadi mengucapkan berbagai kata sanjungan kepada mantan rekannya itu.

"Sebagai pemain ia sangat menyenangkan untuk dilihat, sentuhannya bagus, ia bisa menahan bola dan membawanya ke dalam permainan, ia cermat dan cepat dalam berlari, kemampuan dan kemampuan kaki kirinya.... oh dan ia bisa menyelesaikannya!" beber Ferdinand.

"Ia adalah pemain yang lebih baik dari yang saya pikirkan sejak ia berlabuh di Manchester United. Saya sempat melawannya saat ia masih berkostum Arsenal, jadi saya tahu ia bagus tapi tidak sebagus ini,"

Lebih lanjut, Ferdinand mengungkapkan gol yang tidak akan pernah ia lupakan saat bermain bersama pemain 31 tahun itu. "Gol saat melawan Aston Filla akan selalu diingat selamanya oleh suporter United. Bola itu dikirim oleh Wayne Rooney kemudian Van Persie melakukannya dengan sebuah tendangan voli! Selain itu gol saat meraih kemenangan di menit akhir melawan City juga tidak terlupakan!! Semoga berhasil Van Pizzle!!" tandasnya.

Ven Persie terlihat sudah sampai di Turki dan mendapatkan sambutan yang luar biasa oleh suporter Fenerbahce yang hadir langsung di bandara belum lama ini. Bersama raksasa Turki tersebut, ia akan bergabung dengan mantan rekannya di Setan Merah, Luis Nani.(mir/yp)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini