Puaskan Milla, Adam Alis berpeluang dipanggil timnas lagi

Sabtu, 10 Juni 2017 21:40 Sumber :
Puaskan Milla, Adam Alis berpeluang dipanggil timnas lagi Luis Milla (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Adam Alis saat ini sudah tidak bergabung dengan tim nasional (timnas) U-22 Indonesia. Namun, gelandang Arema FC itu kemungkinan besar akan diajak bergabung kembali karena performanya dipuji oleh Luis Milla.

Adam sejatinya tidak masuk dalam daftar lima pemain senior yang dipanggil Milla untuk gabung skuat Timnas U-22. Dia baru dipanggil setelah Stefano Lilipaly berhalangan tampil karena istrinya melahirkan.

Adam juga ikut main saat timnas U-22 beruji coba melawan Kamboja pada 9 Juni 2017. Namun, pada hari Sabtu (10/6/2017) ini dia tidak nampak ikut gabung latihan timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

"Adam Alis memang kemarin surat yang diturunkan memang buat sampai lawan Kamboja saja karena kemarin memang Lilipaly minta waktu bisanya saat lawan Puerto Rico," ujar asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti.

"Tetapi secara umum Luis Milla juga sangat apresiasi buat Adam Alis dan mungkin kedepannya bisa dipanggil lagi," sambungnya.

Bima menambahkan, kemungkinan mantan gelandang Persija Jakarta itu masuk timnas sangat terbuka lebar. Pasalnya, dari awal Milla memang terkesan dengan kemampuan Adam.

"Ya kemungkinan besar, karena Luis Milla sangat puas dengan kinerja dia," tutupnya. (fit/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Adam Alis
  2. Luis Milla
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini