PSSI bantah tertarik dengan Simon McMenemy

Sabtu, 15 September 2018 01:55 Sumber :
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Bola.net - Nama Simon McMenemy sempat ramai diperbincangkan akan menjadi pelatih Timnas Indonesia. Meski begitu, PSSI membantahnya lewat Sekretaris Jenderal-nya, Ratu Tisha Destria.

Sebelumnya, Manajer Bhayangkara FC, AKBP mengklaim pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan PSSI terkait kemungkinan Simon melatih Timnas Indonesia. Tapi, komunikasi tersebut baru penjajakan awal.

Disinggung terkait pernyataan Sumardji, Tisha berkelit. Dirinya malah menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada wartawan.

"Kata siapa? Kami selalu WhatsApp-an tentang apapun. Kamu (wartawan) tanya ke Pak Sumardji. Bilang salam dari saya," ujar Tisha di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta, Jumat (14/9) malam.

Seperti diketahui, PSSI berencana memperpanjang kontrak Luis Milla Aspas selama satu tahun walau gagal mencapai target di Asian Games 2018. Namun, pelatih berkebangsaan Spanyol itu hingga saat ini belum memberikan jawaban soal kontrak barunya.

Hal itu yang membuat PSSI berencana mencari alternatif pelatih baru pengganti Milla. Namun, Tisha meminta publik untuk tidak berspekulasi terlebih dahulu.

"Posisinya gini, saya tidak akan pernah mengomentari lagi "katanya". Kami tidak mungkin tidak punya plan B, karena tanpa atau dengan Luis Milla, show must go on. Jadi kita jangan berspekulasi, mohon tunggu. Jadinya malah imajinasi yang tak karuan," imbuh Tisha.

(fit/pra)

Topik berita Terkait:
  1. Bhayangkara FC
  2. PSSI
  3. Pelatih Timnas
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini