PSS Sleman fokus dua laga kandang

Senin, 7 Mei 2012 21:06 Sumber :
PSS Sleman fokus dua laga kandang Pemain PSS Sleman, Charles Orock (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Persikab Kabupaten Bandung (c) ant

Merdeka.com - Meski masih menyisakan empat laga di lanjutan Divisi Utama Liga Prima Sportindo. PSS Sleman menargetkan dua kemenangan pada dua laga kandang menghadapi PSCS Cilacap dan PPSM KN Magelang.

Pelatih PSS Sleman, Widyantoro optimis anak asuhnya mampu merealisasikan targetnya tersebut. Terlebih tim berjuluk Super Elang Jawa akan bermain di kandang sendiri, Stadion Maguwoharjo.

"Peluang kami untuk meraih poin besar hanya pada dua laga home ini. Jika itu (kemenangan) tercapai kami yakin bisa masuk tiga besar," ujarnya.

Pelatih yang memiliki ciri selalu memakai celana jeans dan baju kotak-kotak tersebut tak ingin anak asuhnya membuat kesalahan. Oleh karena itu persiapan matang terus dimantapkan demi mewujudkan target tm.

Masalah fisik dan mental, terutama usai dikalahkan PSIR Rembang beberapa waktu lalu, menurut Widyantoro telah dilupakan anak asuhnya. Sehingga dirinya yakin mampu setidaknya menyapu bersih dua laga kandang terakhir timnya tersebut. (hrp/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. PSS Sleman
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini