PSS Sleman dan PSIS Semarang Sama-Sama Raih Kemenangan pada Shopee Liga 1 Pekan ke-23

Sabtu, 19 Oktober 2019 08:40 Reporter : Rizky Wahyu Permana
PSS Sleman dan PSIS Semarang Sama-Sama Raih Kemenangan pada Shopee Liga 1 Pekan ke-23 Shopee Liga 1. ©2019 Bola.net

Merdeka.com - Dua tim mendapat hasil yang identik pada laga pekan ke 23 Shopee Liga 1 2019. Bermain pada hari yang sama, PSS Sleman dan PSIS Semarang sama-sama berhasil mendapat tiga poin.

Pada laga pekan ini, PSS Sleman menghadapi Kalteng Putra. Sementara itu, PSIS Semarang bertamu ke markas Persela Lamongan.

PSS Vs Kalteng Putra

Elang Jawa, sebutan PSS Sleman, mampu mengalahkan tamunya, Kalteng Putra. Gol tunggal kemenangan PSS dicetak oleh Yevhen Bokhashvili.

Mesin gol PSS Sleman itu berhasil menyundul bola usai memanfaatkan bola lambung dari umpan Guileherme Batata. Gol tersebut terjadi pada menit ke-11.

Gol tunggal Yevhen Bokhashvili membawa Elang Jawa naik ke posisi empat besar. PSS sudah mengumpulkan 35 poin dari 23 pertandingan.

Sementara bagi Kalteng Putra, kekalahan tersebut membuat mereka semakin terjerembab di posisi buncit Shopee Liga 1 2019 dengan mengemas 20 poin.

1 dari 1 halaman

Persela vs PSIS

Sementara itu, di Stadion Surajaya Lamongan, Persela gagal memanfaatkan status mereka sebagai tuan rumah. Tim asuhan Nil Maizar malah kalah 0-1 dari PSIS Semarang.

Gol tunggal kemenangan PSIS terjadi di menit ke-90+4. Berawal dari serangan balik, kerja sama Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto berbuah gol ke gawang Persela.

Kemenangan di kandang Persela membuat PSIS melejit ke urutan 12 dengan 24 poin. Sedangkan Persela gagal tetap berada di zona degradasi, posisi ke-16 dengan mengemas 20 poin.

Reporter: Cakrayuri Nuralam
Sumber: Liputan6.com [RWP]

Baca juga:
Hasil Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo Dikalahkan Persipura Jayapura 0-3
Hasil Shopee Liga 1 2019: Bali United Kalahkan Kalteng Putra 2-1
Hasil Shopee Liga 1 2019: PSIS Semarang vs Badak Lampung FC Berakhir dengan Skor 0-0
Hasil Shopee Liga 1 2019: PSS Sleman Tahan Imbang Madura United 2-2
Hasil Pertandingan Barito Putera vs Persebaya Surabaya: 1-0

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini