PSM diperkuat 28 pemain

Sabtu, 7 Desember 2013 20:36 Sumber :
Andi Darussalam Tabbusala (c) Apri

Merdeka.com -

Setelah melakukan perburuan dan seleksi selama seminggu lebih, manajemen PT PSM akhirnya mengumunkan bahwa 28 pemain yang dimiliki PSM Makassar saat ini. Mereka akan menopang taktik dan strategi pelatih Peter Steinebrunner mengarungi kompetisi di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Dari 28 pemain tersebut, 14 di antaranya adalah pemain yang memperkuat PSM di IPL dan play off lalu. Skuad baru PSM ini perpaduan antara pemain muda dan sebagian besar pemain senior.

Ke-28 pemain PSM ini adalah Markus Haris Maulana, Syamsidar, I Ngurah Komang AP yang berposisi sebagai kiper. Di pertahanan ada Hendra Wijaya, Rahmat Latief, Djayusman Tiasdi, I Ketut Mahendra (Lebut), Febre Santis, Agung Prasetyo, Rasul Zainuddin, dan M Jufri.

Di lini tengah ada Muhammad Fakhruddin, Qifly Tamarah, Ardan Aras, Rasyid Assyahid Bakri, Yusuf Hamzah, Syamsul Khaeruddin, Ponaryo Astaman, Kurniawan Karman, Kaharuddin Salam, dan Aswar Syamsuddin. Terakhir di lini depan ada Budi Sudarsono, Andi Oddang, M Rahmat, Kenji Adachihara, Roman Chomelo, Robertino Pugliara, serta Hendo Siswanto.

"Roman Chmelo baru bergabung bersama tim di Malang. Kita juga masih tunggu Siswanto yang masih membela timnas TNI melawan timnas tentara Malaysia," kata Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam Tabbusala (ADS).

ADS menambahkan bahwa ke-28 pemain tersebut masih bisa berkurang. Karena akan lihat kebutuhan tim serta masih melewati tahap tes kesehatan.

"Masih bisa berkurang sesuai kebutuhan tim. Saya sudah minta pelatih Jorg untuk memberikan komposisi permainan, kan juga harus dievaluasi pemain," ujar ADS."Pemain juga belum dikontrak karena harus melewati medical check up serta negosiasi kontrak. Kita tidak mau beli pemain dalam kondisi sakit atau cedera," lanjutnya. (nda/mri)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini