PSIS menang telak, Bruno Silva sumbang satu gol

Selasa, 26 Juni 2018 18:22 Sumber :
PSIS menang telak, Bruno Silva sumbang satu gol Bruno Silva (c) PSIS Semarang official Instagram

Merdeka.com - Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva langsung tancap gas ketika bergabung dengan tim usai libur. Striker asal Brasil tersebut mencetak gol ketika diberi kesempatan bermain melawan Tim Porad Kodam VI Diponegoro, Selasa (26/6).

Eks bomber Botafogo tersebut mencetak gol melalui titik putih ketika diberikan kesempatan bermain selama sepuluh menit. Satu gol Bruno melengkapi kemenangan Laskar Mahesa Jenar pada partai uji coba itu dengan skor akhir 7-1.

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, mengatakan, keberhasilan Bruno Silva sebagai salah satu penyumbang gol merupakan capaian yang positif. Padahal striker berkepala plontos tersebut baru saja bergabung dengan tim.

"Ketika seorang pemain mencetak gol, itu menjadi suatu hal yang positif," ungkap Vincenzo kepada Bola.net.

Vincenzo memang hanya memberi kesempatan bermain selama sepuluh menit kepada Bruno Silva. Namun keputusan yang diambil oleh juru taktik asal Italia tersebut cukup beralasan karena Bruno lama tiba di Semarang.

"Karena dia baru kembali kemarin malam, dia masih butuh istirahat," imbuh Vincenzo.

Meski demikian, ia memastikan bahwa tak ada penurunan kondisi fisik yang signifikan dari Bruno Silva. Namun pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut masih akan memantau lebih jauh pada latihan ke depan.

"Saya lihat dia sangat bagus [fisiknya], tapi lebih baik saya memeriksanya lagi besok," pungkasnya.

(top/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. PSIS Semarang
  2. Laga Uji Coba
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini