PSG tak sudi lepas Di Maria ke Barca

Rabu, 23 Agustus 2017 17:41 Sumber :
PSG tak sudi lepas Di Maria ke Barca Angel Di Maria (c) AFP

Merdeka.com - Usaha Barcelona untuk bisa mendapatkan pemain baru nampaknya akan kembali menemui jalan yang terjal. Terkini, PSG disebut tidak akan sudi untuk melepas winger Angel Di Maria yang jadi bidikan Barca.

Barca saat ini sedang membidik sejumlah pemain dengan naluri serang tinggi. Pasca ditinggal Neymar yang hijrah ke PSG, sejumlah nama sudah masuk dalam bidikan. Philippe Coutinho hingga Ousmane Dembele dikejar untuk menjadi pendamping bagi Lionel Messi.

Namun, usaha untuk mendapatkan kedua pemain masih belum membuahkan hasil. Kondisi tersebut kemudian membuat Barca mengalihkan buruan kepada Di Maria yang merupakan karib Messi di timnas Argentina.

Dikutip dari Cadena Cope, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu telah menghubungi secara langsung pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi, lewat sambungan telepon. Keduanya membicarakan kemungkinan transfer Di Maria.

Tapi, usaha Bartomeu disebut menemui jalan buntu. Al Khelaifi tidak bersedia melepas Di Maria dengan berapapun harga yang akan ditawarkan oleh Barca. Eks pemain Real Madrid akan tetap dipertahankan di Parc des Princes.

Kabar lain menyebut bahwa penolakan PSG melepas Di Maria ini juga terkait dengan kasus tuntutan hukum yang diajukan Barca kepada Neymar. PSG diketahui berada di pihak Neymar yang kini sedang dituntut oleh Barca untuk membayar denda karena melanggar kontrak. (cad/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini