PSG semakin serius kejar Cabaye dan Juan Mata

Rabu, 25 Desember 2013 00:29 Sumber :
PSG semakin serius kejar Cabaye dan Juan Mata Cabaye jadi target utama PSG. (c) AFP

Merdeka.com - Klub kaya baru Prancis PSG nampaknya belum berhenti bersenang-senang di bursa transfer. Laporan media Prancis menyebutkan bahwa PSG masih akan belanja besar pada Januari nanti.

L"Equipe melansir bahwa target utama PSG Januari ini adalah Yohan Cabaye dan Juan Mata. Khusus untuk Cabaye, PSG disebut akan all-out untuk memulangkan gelandang Newcastle itu ke Prancis.

Cabaye sudah pernah bekerjasama dengan Laurent Blanc di timnas Prancis. Keunggulan Cabaye, selain kemampuannya menjadi pengatur lini tengah, adalah bahwa ia belum terlibat sepakbola Eropa musim ini. Artinya PSG bisa memanfaatkan jasanya untuk babak 16 besar Liga Champions nanti.

Untuk Juan Mata, PSG masih meraba-raba situasi. Meski Mata tak lagi menjadi pilihan utama, namun Chelsea tak punya niat menjualnya. Tapi L"equipe menyebut bahwa Chelsea akan bersedia melepas Mata jika sang pemain sendiri yang melayangkan transfer request resmi.

Selain berniat membeli pemain baru, PSG juga bakal melepas sebagian pemainnya. Salah satu pemain yang nyaris pasti hengkang adalah Jeremy Menez yang kontraknya akan habis pada Juni mendatang. (leq/hsw)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini