PSG Ramaikan Perburuan Raphael Varane

Kamis, 4 April 2019 06:46
 PSG Ramaikan Perburuan Raphael Varane GABRIEL BOUYS / AFP

Merdeka.com -

Liputan6.com, Paris- Paris Saint-Germain (PSG) turut meramaikan perburuan bek Real Madrid, Raphael Varane. PSG ingin memakai kesempatan saat bek asal Prancis ini ingin tinggalkan Bernabeu.

Varane masuk pembelian prioritas musim depan bagi PSG. Juara Ligue 1 musim lalu ini sudah punya rencana untuk mencari penerus Thiago Silva yang sudah menua.

Silva sudah memasuki musim ketujuhnya dengan PSG.Dia bakal berusia 35 tahun saat kontraknya habis Juni 2020 nanti.

PSG harus bersaing dengan sederet klub top untuk mendapatkan tanta tangan bek berusia 25 tahun ini. Juventus, Manchester United dan Bayern Munchen diantara beberapa klub yang juga berminat.

Jika melihat klausul pelepasan kontraknya, tak ada klub yang mungkin mampu membelinya. Varane dihargai 500 juta euro pada klausul pelepasannya dan klub harus mina harga lebih realistis.

Bantah

Sementara itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ogah melepas Varane. Apalagi dia tak pernah mendengar bek tangguhnya itu ingin hengkang.

"Dia sudah di sini selama delapan tahun dan dia tampil bagus. Dia tampak baik-baik saja buat saya. Dia belum mengucapkan apapun ingin pergi," ujar Zidane.

Meski membantah, Zidane toh sudah membidik calon pengganti Varane. Meski saat ini, pilihannya berbeda dengan sang presiden Florentino Perez.

Pilihan Zidane

Zidane diketahui menyukai bek Napoli Kalidou Koulibaly. Bek 25 tahun ini dinilai pas untuk gantikan Varane.

Sedangkan Perez tertarik dengan bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez. Jadi siapa yang bakal gabung Madrid?

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini