PSG pertimbangkan bajak Bacca dari Milan

Sabtu, 24 September 2016 00:03 Sumber :
PSG pertimbangkan bajak Bacca dari Milan Carlos Bacca (c) AFP

Merdeka.com - Klub raksasa dari Prancis, PSG, dikabarkan menginginkan Carlos Bacca dari AC Milan.

Penyerang asal Kolombia tersebut pernah mempertimbangkan meninggalkan Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Meskipun West Ham tertarik padanya, Bacca akhirnya memutuskan bertahan di San Siro.

Di awal musim ini, penyerang 30 tahun tersebut tampil mengesankan. Dari lima penampilan di Serie A, Bacca telah mengumpulkan lima gol.

Menurut laporan Tuttosport, PSG sudah tertarik dengan pemain asal Kolombia tersebut pada musim panas ini. Karena tak punya jatah pemain non-Eropa, PSG dikatakan akan berupaya membelinya musim panas tahun depan.

Apakah Milan akan melepas Bacca belum bisa dipastikan. Pasalnya, Milan akan menyelesaikan proses alih kepemilikan klub pada investor baru yang diduga baru tuntas pada akhir tahun ini.

Bacca sendiri mengaku ingin bermain di klub yang tampil di Liga Champions. Oleh karena itu, keputusan pemain akan dipengaruhi oleh performa Milan di akhir musim ini. (ts/shd)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini