PSG coba lepas Cavani ke Real Madrid

Jumat, 22 September 2017 12:46 Sumber :
PSG coba lepas Cavani ke Real Madrid Edinson Cavani (c) AFP

Merdeka.com - PSG dikabarkan sudah coba menawarkan striker Edinson Cavani ke Real Madrid, usai belum lama ini ia terlibat bentrok dengan pemain anyar, Neymar.

Keduanya sempat adu argumen ketika tim menang 2-0 atas Lyon akhir pekan lalu, di mana Neymar dan Cavani saling berebut untuk menjadi eksekutor penalti.

Perseteruan itu kabarnya terus berlanjut di luar lapangan dan pemain PSG lainnya diklaim sampai harus melerai keduanya. Insiden ini kabarnya membuat Neymar, pemain termahal dunia, menuntut klub untuk segera melepas pemain Uruguay.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Diario Gol, presiden Nasser Al-Khelaiifi sudah mempertimbangkan keluhan yang disampaikan oleh Neymar dan sudah mengontak presiden Florentino Perez untuk menawarkan Cavani, yang sudah membela tim Paris selama empat tahun.

Los Blancos belum lama ini memperpanjang kontrak Benzema dengan durasi empat tahun, namun mereka kabarnya masih menginginkan pemain depan anyar di bursa Januari atau musim panas mendatang.

Chelsea dan Everton juga sempat diklaim tertarik pada mantan bomber Napoli menyusul insiden yang menimpanya belum lama ini. (dg/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini