PS Tira punya senjata ampuh redam PSIS

Kamis, 17 Mei 2018 01:27 Sumber :
Rudy Eka Priyambada (c) Mustopa

Merdeka.com - Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada menatap penuh optimis laga kontra PSIS semarang pada laga pekan kesembilan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (17/5). Sebab pihaknya sudah mempelajari kekuatan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Rudy Eka mengaku sudah mengirim tim analis untuk memantau pertandingan PSIS kontra Barito Putera akhir pekan lalu, sehingga sudah mengantongi kekurangan dan kelebihan lawan. Ia pun sudah menyiapkan senjata ampuh untuk meredamnya.

"Kemarin saya sudah kirim tim analisa saya, dia sudah nonton PSIS lawan Barito. Kita lihat cara bermain PSIS, organisasi timnya cukup baik," ungkap Rudy Eka dalam sesi jumpa pers.

"Ada beberapa yang mesti kita waspadai terus ada beberapa yang bisa kita maksimalkan di posisi tertentu, bisa menjadi senjata kita," sambungnya.

Mantan pelatih Celebest FC ini menegaskan bahwa PS Tira sedang membutuhkan tambahan angka, sehingga kedatangannya di Magelang untuk mengambil poin. Mengingat sebelum Idul Fitri masih ada lima laga tersisa.

"Target kita untuk mengambil poin karena lima pertandingan di awal sangat berat sekali, sekarang lebih berat lagi," tegasnya.

"Jadi yang perlu ditekankan kepada pemain untuk menjaga konsistensi dan bermain semaksimal mungkin," pungkasnya. (top/pra)

Topik berita Terkait:
  1. PS Tira
  2. PSIS Semarang
  3. Liga 1 Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini