Promotor bantah kedatangan Chelsea bakal tertunda

Senin, 24 Juni 2013 12:29 Sumber :
Mourinho dipastikan pimpin pasukan The Blues ke Indonesia. (c) AFP

Merdeka.com - Kabar bahwa persiapan kedatangan Chelsea terganggu adanya masalah dengan promotor lain dibantah oleh Arif Putra Wicaksono. Menurut CEO Nine Sport ini, tidak ada masalah dalam mempersiapkan kedatangan klub berjuluk The Blues ini ke Indonesia.

"Persiapan kami, Puji Tuhan, lancar-lancar saja. Pastinya kita sedang mempersiapkan yang terbaik," ujar Brand Development Nine Sport, Shanna Murady, menirukan ucapan Arif, pada Bola.net.

"Persiapan ini kami lakukan karena kedatangan Chelsea FC ke Indonesia bukan hanya untuk kepentingan promotor dan sponsor. Mereka datang juga untuk mempererat hubungan dengan para fans di Indonesia," sambungnya.

Sebelumnya, kunjungan Chelsea ke Indonesia sempat dikabarkan bakal tertunda. Kabar ini muncul akibat adanya "dualisme" promotor acara tersebut.

Menurut kabar yang diperoleh Bola.net, BNI masih memiliki kerjasama dengan promotor lain untuk mendatangkan The Blues ke Indonesia. Namun, di tengah jalan, mereka menunjuk Nine Sport sebagai promotor acara tersebut. (den/mac)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.