Presiden PSG: Wasit bantu Madrid, Neymar tak ke Mana-mana

Kamis, 15 Februari 2018 07:46 Sumber :
Neymar (c) AFP

Merdeka.com - Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa Neymar akan "100 persen" bertahan di PSG musim depan, usai presiden klub menepis semua spekulasi yang mengatakan sang bintang akan hengkang ke Real Madrid.

Neymar baru bergabung dengan PSG dari Barcelona pada Agustus silam usai raksasa Prancis menebus klausulnya senilai 222 juta euro, namun pemain Brasil belakangan justru dikaitkan dengan transfer ke ibu kota Spanyol.

Pemain 26 tahun menghadapi tim juara bertahan Liga Champions semalam, ketika PSG tumbang 1-3 di leg pertama babak 16 besar di Bernabeu.

Dan ketika ditanya soal rumor Neymar usai laga, Khelaifi mengatakan di beIN Sports: "Tentu saja, 100 persen Neymar akan menjadi pemain PSG tahun depan."



Khelaifi lantas mengomentari performa wasit Gianluca Rocchi, usai melihat timnya kalah lewat dwigol Cristiano Ronaldo dan Marcelo, setelah sempat unggul dulu via Adrien Rabiot.

"Hasil ini tidak adil, kami bermain lebih baik di babak kedua dan kami punya kans mencetak gol," imbuhnya.

"Kami membuat kesalahan, Mbappe dianggap offside dan dia tidak. Saya kira wasit membantu Madrid malam ini. Namun demikian, akan sulit bagi Madrid di Paris." (bola/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini