Presiden Inter sambut positif kedatangan Ronaldo ke Serie A

Kamis, 12 Juli 2018 19:28 Sumber :
Erick Thohir (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Kehadiran Cristiano Ronaldo di Serie A mendapat sambutan positif dari Erick Thohir. Presiden Inter Milan ini percaya kedatangan pemain asal Portugal tersebut dapat mendongkrak popularitas Serie A.

Seperti diketahui, Juventus berhasil mendapatkan servis Ronaldo untuk empat musim ke depan. Tim berjuluk Bianconeri itu harus merogoh kocek hingga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk membeli pemain berusia 33 tahun dari Real Madrid.

Erick pun tidak gengsi mengambil hikmah dari kehadiran Ronaldo di Serie A, walaupun bukan bergabung dengan timnya. Sebab menurutnya, itu adalah upaya untuk menaikkan pamor sepakbola Negeri Pizza.

"Nah, sekarang dengan status Serie A yang kembali menanjak, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Serie A itu sangat positif karena akan mendongkrak siaran," ujar Erick, Kamis (12/7/2018).

Erick memberikan contoh, kiprah Ronaldo di Serie A bakal memberikan keuntungan klub lainnya. Saat menjamu Juventus pada musim depan misalnya, tiket pertandingan berpeluang habis terjual.

"Juventus melawan Inter yang selama ini kalau kita lihat dari penjualan tiket, selalu sold out, baik itu bermain di kandang atau tandang," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 Jakarta-Palembang (Inasgoc) ini.

"Yang pasti siarannya akan lebih tinggi, yang tadinya ditonton sekian, dengan adanya Ronaldo akan naik," tuturnya mengakhiri.



(fit/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini