Posisi di klasemen lecut semangat Persiba

Minggu, 1 September 2013 18:29 Sumber :
Posisi di klasemen lecut semangat Persiba Herry Kiswanto. (c) Fajar Rahman

Merdeka.com - Pelatih Persiba Balikpapan, Herry Kiswanto mengaku puas dengan hasil imbang 1-1 di kandang Gresik United (Persegres). Baginya, hal itu sudah menjadi targetnya datang ke Stadion Petrokimia Putra.

Berada di posisi ke-15 klasemen sementara atau satu strip di atas zona degradasi diakui Hery sebagai pelecut semangat anak asuhnya. Meskipun mereka pada putaran pertama lalu dipermalukan Persegres 1-2 di kandangnya, ia tetap optimis di Gresik.

"Kami sadar posisi kami ini rawan di klasemen. Tak ada jalan lain kecuali bermain ngotot sepanjang laga meski kami sebelumnya tertinggal," jelas Hery dalam jumpa pers pasca laga, Minggu (01/9).

Terkait sang supersub dan penyelamat timnya dari kekalahan, M Bahtiar, Hery mengakui ini sebagai sebuah kebetulan. Menurutnya biasanya Bahtiar dipasang sejak awal dan bergantian dengan Alfian Habibi.

"Kali ini kebetulan saya memilih Habibi bermain lebih awal meski sebenarnya Bahtiar lebih attacking. Tapi kebetulan Bahtiar yang mengubah keadaan. Ya ini semua memang serba kebetulan," tutupnya merendah. (fjr/mac)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. ISL
  3. Persegres
  4. Persiba Balikpapan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini