Pochettino akan dijadikan Sir Alex-nya Tottenham

Senin, 16 Oktober 2017 14:01 Sumber :
Pochettino akan dijadikan Sir Alex-nya Tottenham Mauricio Pochettino (c) Tottenham Twitter

Merdeka.com - Direktur Tottenham, Daniel Levy, mengatakan bahwa ia ingin manajer Mauricio Pochettino terus menjadi nahkoda klub dengan kontrak berdurasi panjang.

Pochettino sudah banyak menarik perhatian dengan suksesnya bersama Southampton, tim pertama yang ia tangani di Inggris. Ia lantas meneruskan kinerja apiknya bersama Spurs.

Di London Utara, sang manajer kerap membawa timnya finish di papan atas Premier League, meski mereka tak kunjung bisa memenangkan gelar juara di bawah asuhannya.

Namun demikian, hal tersebut tak menghalangi Tottenham untuk memberikan kepercayaan lebih pada pria Argentina.

"Saya ingin Mauricio menjadi Sir Alex Ferguson-nya Tottenham dan dia memiliki kesempatan fantastis untuk melakukannya. Saya percaya dia bisa melakukannya. Kami berdua amat cocok dan satu visi mengenai apa yang ingin kami lakukan," tutur Levy menurut Daily Mail.

"Saya akan terkejut jika tak ada minat terhadap Mauricio dari tim lainnya, karena itu berarti kami bekerja dengan baik."

"Dia tak pernah memberikan indikasi ingin pergi. Dia menyukai proyek ini dan dia pernah mengirimkan saya gambar Bill Nicholson - salah satu manajer ternama kami dulu - sedang berpose di gerbang depan stadion." (tdm/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Mauricio Pochettino
  2. Tottenham Hotspur
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini