Pique: Saya tak punya bakat jadi manajer

Jumat, 28 Juli 2017 05:26 Sumber :
Pique: Saya tak punya bakat jadi manajer Gerard Pique (c) Ist

Merdeka.com - Gerard Pique menegaskan bahwa rencana masa depannya tidak akan berada di dunia kepelatihan. Sejak beberapa musim terakhir, Pique memang selalu menegaskan bahwa ia ingin masuk dalam dunia administrasi klub.

Artinya, Pique tak punya niat untuk menjadi pelatih Barcelona di masa depan. Hal ini tentu berbeda dengan Xavi Hernandez, misalnya, yang sudah memulai kursus kepelatihannya di Qatar saat ini.

Mimpi Pique dari awal adalah untuk menjadi pemimpin Barcelona di struktur organisasi klub. Ia ingin menjadi Presiden Barcelona dan karena itu ia kuliah di Harvard pada musim panas ini.

"Saya ini tidak lahir untuk menjadi manajer. Saya ingin menjadi Presiden Barcelona, itu adalah impian saya. Setelah saya pensiun nanti, saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk klub yang saya cintai ini," tegas Pique kepada Soccer King.

Posisi Presiden Barcelona memang menjadi kursi panas yang diperebutkan banyak orang. Meski demikian, beberapa Presiden terakhir Barca kerap menjadi sorotan socios karena kerap membawa klub ke dalam masalah hukum. (sk/hsw)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini