Pique Masih Terluka Ditinggalkan Neymar

Sabtu, 16 Desember 2017 12:26 Sumber :
Pique Masih Terluka Ditinggalkan Neymar Lionel Messi ikut merayakan gol Neymar ke gawang Juventus di ICC 2017 (c) LatinContent Editorial

Merdeka.com - Bek Barcelona, Gerard Pique mengaku masih terpukul dengan kepergian Neymar pada musim panas kemarin. Meski terluka, Pique bisa memaklumi kepergian sahabatnya tersebut ke Paris Saint Germain.

Pada musim panas lalu, Neymar secara mengejutkan memutuskan pergi dari Barcelona. Ia bergabung dengan klub kaya raya Prancis, PSG dengan mahar transfer mencapai 222 Juta Euro.

Kepergian Neymar dari Barcelona ini memang sedikit banyak berdampak kepada gaya bermain tim asal Catalan tersebut. Namun Lionel Messi dkk tetap bermain impresif di La Liga, di mana mereka memuncaki klasemen sementara La Liga dan belum terkalahkan hingga detik ini.

Pique sendiri mengakui jika ia masih terpukul dengan kepergian Neymar tersebut. "Sebagai pemain, anda selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi klub dan juga membangun hubungan pertemanan dengan pemain lain dan hubungan saya dengan Neymar sangat kuat," ujar Pique kepada Telegraph .

"Harus saya akui sangat sakit rasanya ketika ia memutuskan untuk pergi. Sebagai seorang teman, saya bisa memahami keputusannya dan mengapa ia ingin pergi ke Paris, dan saya mencoba berlaku adil kepadanya apapun yang terjadi.

"Sebagai seorang fans Barcelona, kepergiannya meninggalkan luka tersendiri dan saya juga bisa memaklumi jika beberapa fans kami kecewa dengan bagaimana caranya meninggalkan klub ini." tutup bek Timnas Spanyol tersebut.(tele/dub)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Neymar
  3. Gerard Pique
  4. Barcelona
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini