Pique: Guardiola salah satu pelatih terbaik dunia

Sabtu, 16 Desember 2017 15:06 Sumber :
Pique: Guardiola salah satu pelatih terbaik dunia Josep Guardiola (c) MCFC

Merdeka.com - Defender Barcelona Gerard Pique memuji mantan bosnya, Josep Guardiola, dengan menyebut pria Spanyol itu sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

Pique pernah menjadi anak buah Guardiola selama empat tahun di Camp Nou. Saat itu Guardiola berhasil mempersembahkan tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions untuk tim Catalan.

Saat ini Guardiola sedang menjalani musim keduanya bersama Manchester City setelah sebelumnya mengadu nasib di Jerman bersama Bayern Munchen. Sementara itu, Pique kini masih menjadi andalan di jantung pertahanan Barca.

Josep Guardiola" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/10/josep-guardiola_3179d4b.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Bagi saya, dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," kata Pique kepada Telegraph Sport.

"Ketika saya bekerja dengan dia selama empat tahun di Barcelona, kami memenangkan banyak gelar dengan memainkan sepakbola yang berbeda. Sepak bola baru sekarang yang ingin dimainkan setiap tim: memegang bola dan mengendalikan possesion.

"Karena jika Anda memegang bola maka Anda mengendalikan permainan. Apa yang dilakukan di City tahun ini luar biasa Dia memecahkan semua rekor."(scw/ada)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini