Piala Presiden: Pelatih Persija Waspadai Kalteng Putra

Selasa, 26 Maret 2019 17:36
Piala Presiden: Pelatih Persija Waspadai Kalteng Putra Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengamati pemainnya saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Selasa (26/2). Kedua klub bermain imbang 0-0. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Merdeka.com - Jakarta Persija bakal melawan Kalteng Putra dalam perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019). Pelatih Persija, Ivan Kolev mewaspadai potensi Kalteng Putra yang disebutnya cukup bagus.

Kalteng Putra merupakan satu-satunya tim promosi Liga 1 2019 yang mampu melangkah hingga perempat final Piala Presiden 2019. Selain itu, Laskar Isen Mulang juga merupakan satu-satunya tim dari luar Pulau Jawa yang mampu bersaing hingga ke perempat final.

Kualitas tim asal Kalimantan Tengah itu diakuiIvan Kolev. Pelatih asal Bulgaria itu meminta agar pemain Persija selalu berkonsentrasi dalam latihan mengingat lawan yang dihadapi harus diwaspadai.

"Kami berkonsentrasi dalam pertandingan menghadapi Kalteng Putra karena ternyata mereka tim yang cukup serius dan cukup bagus. Kami harus berhati-hati ketika menghadapi mereka," ujar Kolev.

"Saya memang belum melihat pertandingan mereka secara utuh. Namun, kalau melihat cuplikan dari beberapa pertandingan, bisa dilihat tim tersebut memang bagus," lanjut mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Dengan jadwal padat yang dijalani Persija, Ivan Kolev berharap pemainnya dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan. Bahkan sang pelatih berharap tiga pemain Persija yang masih bersama Timnas Indonesia, bisa langsung menyatu dengan tim ketika kembali ke Persija.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini