Piala Presiden 2019: Madura United Bisa Andalkan Pemain Timnas Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2019 06:26
Piala Presiden 2019: Madura United Bisa Andalkan Pemain Timnas Indonesia Madura United Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Madura United bisa mengandalkan kekuatan penuh pada 8 besar Piala Presiden 2019. Pasalnya, mereka kembali diperkuat pemain Timnas Indonesia. Laskar Sapeh Kerab merelakan lima pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) timnas era Simon McMenemy.

Fachrudin dan M Ridho kemudian dipulangkan sehabis menjalani TC di Australia. Sementara Greg Nwokolo, Zulfiandi, dan Andik Vermansyah terus diandalkan untuk laga persahabatan melawan Myanmar, Senin (25/3/2019).

Selepas laga tersebut, para pemain kemudian kembali ke klub. "Jika merujuk surat pemanggilan, 27 Maret sudah bergabung dengan tim. Mereka juga sangat mungkin diturunkan pada 8 besar Piala Presiden," jelas manajer Madura United Haruna Soemitro dikutip situs resmi Liga 1.

Madura United mencapai perempat final Piala Presiden 2019 sebagai runner-up Grup D. Undian kemudian memasangkan mereka dengan Persela Lamongan. Laga itu berlangsung di Stadion Surajaya, Minggu (31/3/2019).

 

Banyak Waktu

Pelatih Dejan Antonic memiliki banyak waktu mempersiapkan anak asuhnya setelah terakhir kali bertanding pada 15 Maret.

"Kita memiliki bayak agenda untuk materi latihan yang akan dijalani. Minggu ini kita akan fokus pada peningkatan fisik pemain," ucap Dejan.

Perbaiki Rapor

Kehadiran pemain timnas diharapkan dapat membantu Madura United memperbaiki kinerja di Piala Presiden. Mereka coba mencapai semifinal untuk kali pertama sepanjang sejarah setelah terhenti di 8 besar pada dua edisi terakhir.

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini