KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Petr Cech: Rooney bisa datang ke Chelsea

Rabu, 3 Juli 2013 18:33 Sumber :
Cech siap sambut Rooney di Chelsea. (c) AFP

Merdeka.com - Petr Cech menilai bahwa kemungkinan transfer Wayne Rooney ke Chelsea masih belum tertutup. Penjaga gawang The Blues itu juga menjamin bahwa Rooney akan mendapatkan sambutan yang baik jika memilih Chelsea nantinya.

Cech bisa memahami jika Rooney memang ingin meninggalkan Manchester United. Ia mengatakan bahwa setiap pemain mungkin merasa butuh tantangan baru dan Chelsea bisa menyediakan tantangan yang pas bagi Rooney.

"Saya bisa membayangkan Rooney memakai jersey Chelsea. Semua pemain bisa berganti klub. Jelas bahwa Rooney memiliki karier yang fantastis bersama United tetapi kadang seorang pemain juga butuh tantangan baru," ujar Cech kepada Sky Sports.

Kiper timnas Republik Ceko ini menganggap Rooney memiliki kualitas yang cukup untuk memperkuat Chelsea. Karenanya, ia yakin Rooney akan disambut hangat di Stamford Bridge.

"Jika Rooney memilih kami, dia akan disambut di skuad Chelsea. Dia jelas adalah pemain dengan kualitas hebat. Namun saat ini semua masih spekulasi dan kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," tambahnya. (sw/hsw)

Paulinho Ingin Jadi Lampard-nya Tottenham

Topik berita Terkait:
  1. Chelsea
  2. Manchester United

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.