Pesan Rahmad Darmawan untuk Adam Alis saat tinggalkan Sriwijaya FC

Rabu, 18 Juli 2018 11:41 Sumber :
Pesan Rahmad Darmawan untuk Adam Alis saat tinggalkan Sriwijaya FC Adam Alis (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Pelatih Rahmad Darmawan memberikan sebuah pesan kepada Adam Alis sebelum meninggalkan Sriwijaya FC (SFC). RD meminta agar Adam menunjukkan performa terbaik di klub mana pun yang dia perkuat.

Seperti diketahui, menjelang putaran pertama kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 berakhir, Adam memutuskan hengkang dari SFC dan bergabung dengan Bhayangkara FC (BFC). Adam dikontrak The Guardian dengan durasi enam bulan ke depan atau hingga kompetisi musim ini selesai.

Sebelum meninggalkan SFC, Adam sempat berbicara dengan RD. Pelatih berusia 51 tahun itu pun memberikan pesan kepadanya.

"Dia cuma pesan kasih yang terbaik saja walaupun tidak sama saya. Sama siapapun di tim harus kasih yang terbaik," ujar Adam.

Sementara itu, bergabungnya Adam ke BFC membuat lini tengah The Guardian semakin menumpuk. Sebelumnya untuk posisi tersebut, juara bertahan Liga 1 itu sudah memiliki Hargianto, Lee Yujun, Vendri Mofu, dan Paulo Sergio.

Soal persaingan di lini tengah BFC, Adam mengaku tak khawatir. Menurutnya, itu juga pernah dia rasakan saat pertama kali membela SFC dan dia mampu membuktikan kualitasnya.

"Sama seperti di SFC karena di sini juga kan banyak gelandang bagus-bagus. Kami bersaing saja karena selera pelatih juga tidak tahu, yang penting fokus kerja keras di lapangan," tutup mantan pemain Persija Jakarta ini.

(fit/shd)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini