Pertahanan Juventus kembali super, ini kata Allegri

Senin, 18 Desember 2017 09:11 Sumber :
Pertahanan Juventus kembali super, ini kata Allegri Massimiliano Allegri (c) JFC

Merdeka.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku senang dengan kinerja pertahanan mereka setelah kembali tak kebobolan saat melawan Bologna akhir pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, JUventus sukses meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan itu dicetak oleh Miralem Pjanic, Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Catatan tak kebobolan tersebut membuat Bianconeri kini sudah tak kebobolan di enam pertandingan beruntun di semua kompetisi. Terakhir mereka kebobolan adalah saat kalah 2-3 dari Sampdoria pada 19 November lalu.

"Catatan defensif yang membaik adalah berkat semua orang yang bekerja bersama," ujarnya usai pertandingan kepada Mediaset Premium.

"Anak-anak bermain baik, memperbaiki fisik dan soliditas, karena mereka tak memberi apapun ke lawan di lini belakang," sambungnya.

Kemenangan ini mengantar Juventus merangsek ke posisi kedua karena Inter Milan sebelumnya kalah mengejutkan 1-3 dari Udinese sementara Napoli mengalahkan Torino dengan skor 3-1.

"Napoli dan Inter telah melakukan sesuatu yang luar biasa sejauh ini dan kami membutuhkan sesuatu yang luar biasa untuk bersaing dengan mereka. Saya senang, sekarang kami harus terus melangkah," tandasnya.(mds/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Massimiliano Allegri
  2. Juventus
  3. Serie A
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini