Persitara Benamkan Persema Malang 6-1

Kamis, 27 Desember 2007 08:57 Sumber :
Kapanlagi.com

Merdeka.com - Kapanlagi.com - Tuan rumah kesebelasan Persitara Jakarta Utara berhasil merebut tiga angka setelah membenamkan tamunya kesebelasan Persema Malang 6-1 dalam lanjutan kompetisi divisi utama Liga Djarum Indonesia 2007 di Stadion Kamal Muara, Jakarta Utara, Rabu.

Sukses kemenangan Persitara ini lewat enam gol yang diciptakan Ebenje Rudolf di menit 36, John Tarkpor (37), Kurniawan Dwi Julianto (44), Bationo Germain (45), Itimi Dikson (47), dan Gendut Doni Kristiawan (69).

Sementara, satu satunya gol balasan Persema Malang dicetak oleh Dodit Fitrio Efendi di menit ke-40.

Dengan kemenangan ini, tim berjuluk "Laskar Si Pitung" ini mengumpulkan 50 poin dari 33 pertandingan dan bertengger sementara di posisi keenam klasemen sementara wilayah satu.

Kesebelasan Persitara yang ditangani pelatih AR Gurning ini berpeluang besar untuk tetap bertahan di zona Superliga 2008.

Sedang Persema Malang sudah tertutup untuk menuju Liga Super kompetisi musim depan dengan hanya mengumpulkan perolehan 45 poin dari 33 pertandingan.

Pada Minggu (30/12), kesebelasan Persitara akan menjamu Persik Kediri di Kamal Muara, sementara Persema main tandang ke markas peringkat pertama wilayah satu, Sriwijaya FC di Palembang.(*/cax)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini