Persipura siap turunkan tim terbaik di Perang Bintang

Jumat, 20 September 2013 16:12 Sumber :
Persipura siap turunkan tim terbaik di Perang Bintang Persipura tetap turunkan tim terbaik (c) Fajar Rahman

Merdeka.com - Meskipun tak memiliki arti dalam kompetisi resmi dan berstatus sebagai hiburan, laga Perang Bintang tetap menjadi incaran Persipura Jayapura. Demi meraih hasil maksimal, Mutiara Hitam siap menurunkan tim terbaiknya pada laga yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/9) besok.

Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih Persipura, Chris Leo Yarangga yang mengatakan, timnya akan tetap bermain serius dengan memainkan pemain terbaik.

"Meskipun laga tersebut terbilang hiburan, tapi kami akan bermain serius. Anak-anak semua siap diturunkan. Karena kami sudah siapkan diri kurang lebih dua bulan," kata Chris seperti dilansir Antara.

Ditambahkan olehnya, selain hiburan laga ini juga akan memiliki makna lebih bagi seorang Zah Rahan Karangar yang musim ini merupakan musim terakhirnya bersama Persipura. Pasalnya, musim depan pemain asal Liberia tersebut akan berkarir di Liga Malaysia.

"Besok merupakan pertandingan puncak dari semua laga ISL. Laga ini juga menjadi pertandingan terakhir untuk Zah Rahan Krangar bersama tim Persipura," tandasnya.

Sementara itu, asisten pelatih tim All Stars ISL, Alan Haviludin juga berjanji bahwa timnya akan menampilkan permainan terbaiknya pada laga Perang Bintang kali ini.

"Pemain All Star merupakan pemain terpilih dan juga sebagian besar merupakan pemain timnas, jadi saya rasa mereka cepat beradaptasi. Dan kami akan mempersembahkan permainan terbaik," tuturnya. (ant/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. ISL
  2. Persipura
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini