Persiba anggap Persebaya lebih agresif

Rabu, 9 September 2015 05:27 Sumber :
Persiba anggap Persebaya lebih agresif Eduard Tjong (c) Antok

Merdeka.com - Saat menukangi Persela Lamongan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu, Eduard Tjong pernah membawa Laskar Joko Tingkir menghancurkan Persebaya dengan tiga gol tanpa balas. Saat itu Persebaya masih diarsiteki Rahmad Darmawan.

Persebaya saat itu juga diperkuat sejumlah pemain yang berkualitas mumpuni, seperti Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne, Alfin Tuasalamony dan Manahati Lestusen. "Persebaya sekarang beda materinya. Mereka lebih agresif dengan materi pemain usia 19 tahunnya," ulas Eduard.

Persiba sebenarnya diperkuat dua pemain yang sudah paham karakter Ibnu Grahan, pelatih kepala Persebaya United. Dua pemain itu adalah Rahel Radiansyah dan I Made Wirahadi.

"Tapi sekarang kan beda materinya. Waktu saya masih menangani Persela juga berbeda materinya, tidak sama seperti saat ini," terang Edu, sapaan akrabnya.

Berbeda dengan Persebaya United yang tumbang di laga terakhirnya kontra Persib Bandung, Persiba justru baru saja mengalahkan Martapura FC dengan skor tipis 3-2. Kemenangan inilah yang menjadi modal Beruang Madu di laga besok sore.

"Kami berangkat dengan motivasi tinggi. Motivasi adalah modal kami setelah menang lawan Martapura kemarin," tutup eks pelatih Persiram Raja Ampat ini. Jika memenangkan laga ini, maka Persiba akan menemani Persib Bandung ke babak delapan besar. (faw/pra)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini