Persib Sudah Kantongi 29 Pemain untuk Liga 1 2019

Kamis, 9 Mei 2019 13:35 Sumber :
Persib Sudah Kantongi 29 Pemain untuk Liga 1 2019 Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz

Merdeka.com - Bola.net - Pelatih Persib, Robert Albert, sudah punya gambaran tentang materi pemain yang akan dia miliki untuk Liga 1 musim 2019. Ada 29 pemain masuk dalam rencana Robert dan dia masih menunggu status Fabiano Beltrame.

Fabiano sendiri akan didaftarkan sebagai pemain Persib jika status naturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia [WNI] rampung. Saat ini, pemain berusia 36 tahun masih terus mengurus status pindah warga negara tersebut.

"Kami sudah punya daftar pemain dan kami sudah berikan kepada manajemen, tapi karena masih ada Fabiano Beltrame yang proses WNI-nya belum usai, jadi belum bisa saya sebutkan," jelas Robert di lapangan Saraga ITB, Bandung, Rabu (8/5/2019).

Meski demikian, kata Robert Alberts, berdasarkan informasi dari Teddy Tjahjono, Fabiano tetap bisa didaftarkan sebagai bagian skuat Persib musim 2019 hingga 22 Mei 2019.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, bahkan manajamen Persib melalui Teddy optimistis pemain kelahiran Brasil tersebut bisa segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"Jadi, dia (Fabiano), bisa jadi WNI, naturalisasinya diterima, kami ada 29 pemain. Kami tunggu Fabiano gabung sebagai WNI," jelas mantan pelatih Arema dan PSM itu.

"Saya yakin tanggal 22 Mei, Fabiano sudah jadi WNI dan dia bisa gabung Persib. Tapi, untuk yang didaftarkan besok, untuk sementara ada 29 pemain," ungkap pelatih berusia 64 ini.

Sumber: Bola.com

(bolacom/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Persib Bandung
  2. Liga 1 Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini