KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Persib matangkan persiapan hadapi Tur Jatim

Kamis, 25 April 2013 16:26 Sumber :
Jajang Nurjaman. (c) Huyugo Simbolon

Merdeka.com - Persiapan menghadapi Tur Jatim melawan Persepam MU, Minggu (28/4), pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman mematangkan taktik permainan. Pada sesi latihan pagi tadi, Atep cs difokuskan menu latihan taktik dan pola permainan.

"Ya, kita sudah memasuki persiapan melawan dua pertandingan di Jawa Timur. Mereka (Persepam) pasti ingin menyerang dan kita tidak ingin bertahan karena terlalu beresiko. Kita mempraktekkan strategi dan taktik meski tak bisa saya beberkan semuanya," ucap Jajang seperti dilansir di situs resmi klub, Kamis (25/4).

Usai menghadapi Persepam, berikutnya Persib dijadwalkan melakoni laga pamungkas di putaran pertama ISL menghadapi Persela Lamongan, Kamis (02/5). Jajang menyebut lawan Persib di dua laga terakhir tidaklah mudah ditaklukkan. Apalagi mereka akan mendapat dukungan dari publik sendiri.

"Selalu saja lawan termotivasi berlipat setiap kali bertemu dengan Persib. Tapi meski situasinya seperti itu kita harus siap menghadapinya," tegas Jajang.

Persib akan bertolak ke Surabaya dari Bandara Husein Sastranegara pada Jumat (26/4) sore pukul 16.00 WIB untuk melakoni Tur Jatim. (hug/mac)

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.