Persib Bandung, tim impian Eriyanto di masa depan

Jumat, 12 April 2013 19:36 Sumber :
Eriyanto impikan bermain di Persib (c) Eggi Paksha

Merdeka.com - Disebut-sebut sebagai calon pemain masa depan Indonesia, Eriyanto jelas menjadi buruan tim-tim Indonesia. Namun, kapten terbaik di Milan Junior Tournament ini berhasrat dapat memperkuat Persib Bandung di masa mendatang.

"Sejak dahulu saya ingin bermain di tingkat nasional minimalnya bisa berlaga dengan klub sepak bola papan atas nasional seperti Persib dan Pelita Bandung Raya," kata Eriyanto kepada Antara.

Dikatakannya, saat ini dirinya berharap dapat dipanggil lagi untuk memperkuat timnas Indonesia di ajang-ajang internasional. Eriyanto pun berharap dapat mengangkat prestasi sepakbola Indonesia di mata internasional.

"Sebagai pemain sepak bola cita-cita saya tidak akan berhenti, jika mungkin nanti saya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa ini ingin ada pesepak bola yang merumput di klub-klub internasional terkenal seperti klub dari Eropa," tambahnya.

Eriyanto merupakan kapten terbaik Milan Junior Camp Day Tournament 2010 serta turut bergabung dengan timnas U-17 mengikuti HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 dan membawa timnas U-19 menjadi juara umum di Hong Kong. (ant/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Persib Bandung

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.