Persib Bandung Tak Sabar Hadapi Borneo di Jalak Harupat

Sabtu, 27 April 2019 20:36
Persib Bandung Tak Sabar Hadapi Borneo di Jalak Harupat Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan siap menghadapi Borneo FC. (Huyogo Simbolon)

Merdeka.com - Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Si Jalak Harupat. Pelatih Maung Bandung Miljan Radovic mengaku tidak sabar menyambut partai tersebut.

Sedianya duel Persib vs Borneo FC digelar di Bandung, Senin (29/4/2019). Namun, mempertimbangkan surat dari Kepolisian Resor Bandung, PSSI memutuskan penundaan laga. Adapun pihak kepolisian merekomendasikan agar laga digelar Sabtu (4/5/2019).

 

"Tanggal 29 kita siap main tapi kalau tanggal 4 juga tidak masalah, kita sudah siapkan fisik, strategi, taktik dan semua sudah siap," kata Radovic usai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu (27/4/2019).

Pelatih berpaspor Montenegro ini yakin pasukannya bisa menjalankan startegi dan taktik saat tampil di Si Jalak Harupat nanti. Berbeda dengan kondisi lapangan di Samarinda, kata Radovic, kondisi rumput di stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu lebih baik.

"Kita akan lihat nanti karena gim di sana berbeda. Kita tidak bisa main bagus karena lapangan tidak bagus dan terpaksa ganti gaya bermain, tetapi di Jalak Harupat berbeda," sosok yang juga sempat membela Persib ini.

Susun Strategi

Untuk bisa melenggang ke semifinal, Maung Bandung membutuhkan kemenangan minimal 1-0. Radovic mengaku sudah menyiapkan strategi permainan untuk memenangkan laga tersebut.

"Saya sudah bicara seperti kemarin, kita punya motivasi untuk memenangkan pertandingan dan setiap pemain tidak sabar untuk bertanding di laga selanjutnya," ujarnya.

Hasil Leg Pertama

Persib unggul terlebih dahulu melalui Ezechiel N'Douassel pada laga pertama melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Rabu (24/4/2019). Pesut Etam, sebutan Borneo FC, menyamakan kedudukan melalui sundulan Matias Conti. Tuan rumah lalu mengunci kemenangan berkat gol Asri Akbar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini