Persiapan lebih Matang, Yongki Aribowo optimis tatap Piala Jenderal Sudirman

Jumat, 13 November 2015 23:57 Sumber :
Persiapan lebih Matang, Yongki Aribowo optimis tatap Piala Jenderal Sudirman yongki aribowo (c) Antok
Penyerang Persipasi Bandung Raya, Yongki Aribowo, optimis dengan dengan peluang mereka di Piala Jenderal Sudirman. Ia yakin pada turnamen ini PBR mampu berbuat banyak dan memberikan yang terbaik.

Merdeka.com - Optimisme Yongki tak lepas dari persiapan matang yang dilakukan oleh tim yang dilatih oleh Pieter Huistra ini. Ya, PBR memang melakukan persiapan yang cukup serius jelang kesertaan mereka di Piala Jenderal Sudirman. The Boys Are Back telah melakukan pemusatan latihan serta beberapa laga uji coba di Malang.

"Mungkin kita kemarin-kemarin selalu mepet untuk persiapan dan untuk ini kita memang persiapan lebih lama jadi kita bisa berikan yang terbaik, lebih baik dari turnamen yang sebelumnya," papar Yongki.

Eks juru gedor Persik Kediri tersebut juga mengakui bahwa mereka saat ini sangat fokus jelang duel kontra Arema Cronus, Senin (16/11). Ia berharap mampu memberikan yang terbaik saat berlaga kontra klub yang juga pernah dibelanya tersebut.

"Kita akan berusaha untuk menang dalam setiap pertandingan, tapi yang pertama kita akan fokus dulu untuk pertandingan lawan Arema," tukasnya. (bola/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini